Review : Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25

Hai semua! Kali ini aku mau bikin review cukup panjang tentang sunscreen dari nivea. Maaf ya kalo bahasanya masih berantakan hehe maklum lah newbie.

Aku ini sebenernya gak beli, tapi aku beli Nivea Makeup Clear 2 in 1 foam terus dikasih bonus ini wkwk lumayan lah ya.

Untuk packaging aku suka - suka aja sih cuma gak terlalu eye catching menurut aku simple banget. Tekstur nya lebih cair daripada lotion biasa, gampang banget meresap jadi aku suka. Lengket ? Nooo ini ringan banget terus wangi nya juga enak.

Harga di website nya sih 23.000 dan menurut aku itu murah sih hehe. Ini lotionnya 100ml banyak kok. Teruus di website nya tulisannya bisa buat wajah dan badan. Yes! gaperlu repot beli sunscreen terpisah buat wajah dan badan. Overall aku suka banget sama produk ini.

Repurchase ? Yes

Copas dari website nivea :
 NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF 25 memberikan perlindungan seketika terhadap efek sinar matahari dengan kelembaban yang tahan lama dan tidak lengket di kulit serta tepat untuk perlindungan sehari-hari. Dapat digunakan pada anggota tubuh bagian wajah dan badan.

CARA KERJA

Hydra IQ membantu pembentukan Aquaporin baru - saluran hidrasi alami kulit. Gunakan secara teratur untuk menjaga kelembapan alami selama 24+ jam. Diperkaya dengan Vitamin C sebagai anti oksidan membantu melawan radikal bebas seperti akibat polusi dan paparan sinar UV

Cara penggunaan
1. Oleskan yang cukup sebelum terkena sinar matahari sampai terlihat ada lapisannya sebelum menggosoknya, biarkan kering lalu oleskan ulang untuk memastikan perlindungan yang menyeluruh dan tidak ada daerah yang terlewatkan. 
2. Meskipun sudah terlindungi, hindari sinar matahari siang hari intensif (11 pagi - 3 sore) 
3. Oleskan yang banyak sebelum terkena sinar matahari dan sering olek ulang, khususnya setelah berenang dan mengeringkan diri.

Bahan - bahan :
 Aqua, Ethyhexyl Salicylate, C12-15 Akyl Benzoate, Glycerin, Octorylene, Butyl Methoxydibenzolymethane, Cyclomethicone, Distarch Phospate, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Alcohol Denat, Cetyl Acohol, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide , Carbomer , Trisodium EDTA , Sodium Polyacrylate, Propylene Glycol, Sodium Ascorbyl Phosphate, Methylisothiazilinone, Glyceryl Glucoside, Citric Acid, Glycyrrhiza Glabra (Licorecie) Rot Extract, Acerola (Malpighia Glabra) Fruit Juice, Benzoic Acid, Trideceth-9, Chondrus Crispus (Carrageenan) Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Parfum.

Thankyou for reading ♡ Jangan lupa say hi di comment dan tinggalin link blog kamu ya, i love to read all of your blogs.

Comments

Popular posts from this blog

Mini Beauty Haul ♡

Manfaat Air Mawar Untuk Kulit