Mini Beauty Haul ♡

Halo semua ! Kali ini aku mau kasih mini haul. Kenapa "mini" ? soalnya aku cuma beli 3 buah produk jadi mini haul hihihi.

Aku baru aja ke carrefour dan iseng liat-liat beauty section nya. Akhirnya aku membeli 3 produk ini :
- Ovale Bedak Dingin Whitening dengan ekstrak mutiara (7.000an)
- Mentholatum Beauty Mask Double Whitening (14.000)
- Wardah Lightening Facial Scrub (15.000)

Oh iya by the way aku untuk Mentholatum Beauty Mask nya ini adalah second purchase aku. Aku udah pernah beli dan lumayan suka sama hasilnya jadi pengen coba lagi.

Aku exited banget buat cobain ovale bedak dingin nya. Karena tadi itu termasuk produk berlabel baru dan aku baca review nya bagus-bagus.

Makasih udah baca semuanya :)
Tunggu review masing-masing produk dari aku ya !

Love, Flo♡

Comments

Popular posts from this blog

Review : Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25

Manfaat Air Mawar Untuk Kulit